Dragon Ball Legends v4.25.0 MOD APK (Menu, One Hit/God Mode)

Dragon Ball Legends v4.25.0 MOD APK (Menu, One Hit/God Mode)


Pemain akan dapat memainkan game pertarungan Dragon Ball Legends dan sekali lagi bertemu dengan karakter serial anime populer sambil menonton pertarungan yang memukau. Untuk menang, Anda dapat mengambil pendekatan tertentu pada gameplay game dan mengalahkan berbagai musuh. Kemampuan karakter membuat setiap pertandingan mendebarkan untuk ditonton, dan cutscene menandakan momen kritis yang akan segera terjadi.


TEMUKAN KARAKTER ANIME DRAGON BALL
Anda tidak akan bisa menghindari DRAGON BALL LEGENDS jika menikmati serial anime terkenal Dragon Ball. Anda akan menemukan banyak karakter kuat dan menggunakannya untuk mengatasi berbagai musuh karena game ini menggabungkan karakter dari DBZ dan DBS. Pemain dapat dengan mudah menangani karakter ini hanya dengan satu tangan pada saat yang bersamaan. Akibatnya, ini sangat ideal untuk berbagai pemirsa.

Pemain akan melihat modifikasi tertentu pada beberapa mekanisme game dalam edisi game yang diperbarui. Saat daftar objek yang dapat menerima hadiah diperluas, sistem hadiah PVT diubah. Selain itu, Anda dapat memilih karakter yang akan bergabung dengan tim Anda dan bertarung bersama Anda dengan cara:


PERTEMPURAN YANG MENGESANKAN TIDAK BISA MEMBUAT MATA ANDA MATI

Pemain di DRAGON BALL LEGENDS dapat terlibat dalam pertarungan berdarah terlepas dari apakah mereka memiliki pengalaman dengan game pertarungan atau tidak. Komponen ini dihasilkan dari pemain yang mengontrol karakter dengan menggesek, mengetuk untuk melancarkan serangan, dan menahan untuk mengisi kembali energi ki. Selain itu, Anda dapat menggunakan Kartu Seni di sisi kanan layar untuk mengeluarkan potensi setiap karakter sepenuhnya.


Kemampuan untuk membuat serangan yang memukau adalah fitur dari kartu seni ini, tetapi menggunakannya membutuhkan sejumlah ki tertentu. Karena itu Anda harus memutuskan kapan harus mengisi bahan bakar untuk mencegah serangan terhadap karakter atau memberikan waktu bagi rekan kerja untuk membantu. Bola naga juga digunakan saat menggunakan kartu.


Panggil karakter lain untuk membantu karakter di lapangan jika Anda diserang oleh musuh dan kehilangan banyak kesehatan. Beberapa karakter dapat dikontrol, tetapi hanya satu yang akan terlibat dalam pertempuran. Demikian pula, ketika Anda berkembang biak menjadi citra sekutu, mereka akan muncul untuk mendukung Anda dan kadang-kadang bahkan terlibat dalam pertempuran dengan musuh. Jika Anda memilih kartu selain pilihan musuh, serangan kuat Anda akan memberikan lebih banyak kerusakan setelah Anda memiliki tujuh bola.

IKUTI PERTANDINGAN PVP YANG IMPRESIF

Saat Anda memainkan DRAGON BALL LEGENDS, Anda dapat memilih dari berbagai misi atau menghadapi pemain lain. Anda akan belajar tentang tim mereka yang kuat, dan tentu saja, permainan terkadang akan lebih sulit saat Anda menjalankan misi. Kekuatan tim Anda juga dapat ditingkatkan secara bersamaan dengan memanggil individu yang kuat. Saat Anda memanggil mereka, sebuah cutscene yang indah akan muncul sebagai tanggapan.


Post a Comment for " Dragon Ball Legends v4.25.0 MOD APK (Menu, One Hit/God Mode)"