Youtube ReVanced APK 18.19.35 Gratis

 Youtube ReVanced APK 18.19.35 Gratis



Jika Anda menginginkan fitur yang mirip dengan yang ada di Vanced atau Youtube Premium, aplikasi ini cocok untuk Anda. Youtube ReVanced APK memungkinkan Anda meminimalkan video, memutarnya di latar belakang, dan memiliki tema AMOLED Black yang sangat bagus. Meski masih dalam tahap awal, pengembang berupaya menambahkan lebih banyak fitur. Tunggu sebentar dan cobalah yang ini. Anda juga dapat memilih Youtube Pro.

Apa itu Youtube ReVance

Kelanjutan Proyek Youtube Vanced adalah Youtube ReVanced APK. Setiap fitur YouTube ReVanced sama dengan Vanced. Pengembang ReVanced telah membuat semua Fitur Premium tersedia dan dirilis. Hari ini, ini semakin populer dengan cepat. Saat ini, Anda hanya melihat video dengan tema AMOLED. Ini mendukung MicroG, ketuk untuk mencari, putar di latar belakang, atau diminimalkan. Baca Fitur penting di bawah untuk login, nonaktifkan tombol buat, dan banyak lagi. Mengembalikan jumlah Tidak Suka juga.
Lalu Vance Bisa juga memilih ReVanced Manager, yang digunakan untuk menambal aplikasi seperti reddit, YouTube, YT Music, dan masih banyak lagi. Pembaruan di masa mendatang akan memperluas daftar aplikasi yang didukung.

Tanpa Iklan atau Blok Sponsor

Ciri utama Vanced adalah tidak adanya iklan, dan ReVanced membagikan fitur ini, menjadikannya juga bebas iklan dan tanpa iklan umum dan video. Banyak orang memiliki masalah dengan iklan saat menonton film, namun ReVanced adalah yang terbaik dan dapat digunakan dengan cara yang sama seperti Vanced setiap hari sambil juga menambahkan fungsionalitas di rilis berikutnya.

Pemutaran Latar Belakang atau Pemutaran yang Diminimalkan

Karena Anda biasanya tidak dapat membuka YouTube di beberapa jendela di perangkat Android untuk tugas tambahan, pemutaran latar belakang atau Mode PIP—juga dikenal sebagai mode gambar-dalam-gambar—juga populer dan merupakan opsi yang ideal. Namun, dengan ReVanced, Anda cukup menggeser ke atas atau membuka layar beranda dan video akan langsung muncul di multi-jendela atau lebih banyak video mini. Dengan layar mini ini, Anda bisa menyelesaikan berbagai tugas.

Bagaimana Cara Masuk

Proses untuk menambahkan akun sama dengan lanjutan, tetapi sekali lagi, saya akan mengingatkan Anda bahwa yang perlu Anda lakukan untuk masuk adalah menginstal MicroG, masuk ke pengaturan lanjutan MicroG, seperti pada tangkapan layar di bawah, dan tambahkan akun Anda Akun Google. Atau, Anda dapat masuk dengan cepat di YouTube. Pengalaman MicroG yang ideal mencakup Vanced dan ReVanced, dan membuat akun sangat penting bagi sebagian besar pengguna karena saran cerdas akun mereka dan fitur lainnya.

Tema AMOLED dan Logo Header Premium

ReVanced sekarang memiliki Tema Black Amoled dan Logo Youtube Premium Header, keduanya terlihat sangat ramping dan mewah. Dalam situasi ini, Anda dapat menikmati materi Anda sepenuhnya, termasuk video, musik, dan media lainnya. Karena fiturnya juga premium, tema Black Alomed terlihat lebih bagus dari tema Dark dan Logo Premium lebih keren dari logo aslinya.

Bagaimana cara menginstal APK ReVanced

  • Unduh dan Instal MicroG Terlebih Dahulu.
  • Kemudian Unduh dan Instal APK ReVanced.
  • Lalu, Tidak Ada Gangguan.
  • Buka dan Nikmati.
  • Anda dapat menambahkan Akun dengan bantuan MicroG.
 Wajib Unduh MicroG dan instal, kalau tidak di instal, Aplikasi Youtub Revanced tidak akan bisa dibuka atau FORCE CLOSE.

Youtube Pro
password ada di video


Post a Comment for "Youtube ReVanced APK 18.19.35 Gratis"