Youtube Pro APK 20.0 Versi Terbaru Gratis 2023

 Youtube Pro APK 20.0  Versi Terbaru Gratis 2023


Jika Anda mencari alternatif terbaik Vanced, Anda telah datang ke tempat yang tepat karena saya akan mencantumkan beberapa di antaranya di bawah dengan fitur yang sama. bahkan satu lagi fungsi tambahan, yaitu kemampuan untuk mengunduh musik dan video, tersedia. Baca seluruh artikel dan fitur-fiturnya. Jika Anda menikmatinya, silakan bagikan dengan teman-teman Anda dan tinggalkan komentar.

Apa itu Youtube Pro...?

Versi stok dan modifikasi YouTube keduanya tersedia sebagai YouTube Pro APK. YouTube Pro APK menghapus iklan dari video dan memungkinkan Anda memutar video di latar belakang. Anda dapat memutar video di PIP More, juga dikenal sebagai picture-in-picture more, yang banyak digunakan dalam aplikasi hiburan dan video. T

Anda juga dapat mengunduh video dalam berbagai format dan resolusi dengan opsi ini. Di sini, Anda dapat mengunduh musik dalam format mp3 dan m4a, seperti HD dan lagu. Banyak kemampuan berbasis gerakan, seperti fungsi kecerahan dan peningkatan volume pada pemutar mx dan vlc.

Bebas Iklan dan Putar di Latar Belakang

Ini memiliki tema amoled hitam yang terlihat sangat ramping dan mewah. Tema amoled hitam memungkinkan Anda menonton video seperti "vanced" dan "revanced". Ada kontrol gesek lain di sini, termasuk untuk MX Player dan VLC, yang dapat meningkatkan volume dan mengubah kecerahan.

Unduh Audio dan Video

Ini adalah fungsi yang sangat spesial yang tidak termasuk dalam advanced atau advanced plus. Video dan audio dapat diunduh dalam berbagai format. Untuk melihat status unduhan untuk hal-hal seperti video HD dan file audio dalam kualitas mp3 dan m4a, yang perlu Anda lakukan hanyalah mengeklik logo YouTube. Fitur ini sangat disukai dan telah membantu menjadikan YouTube lebih disukai.

Kustomisasi

Anda dapat mengesampingkan pilihan codec, yang memaksa VP9 atau H264 bergantung pada perangkat. Anda juga dapat memaksa pemutaran HDR atau menonaktifkan 60 bingkai per detik untuk pengalaman yang lebih dramatis. Ada lebih banyak pilihan di pengaturan yang dapat Anda periksa dan nikmati di pengaturan lanjutan YT Pro.

Bagaimana Cara Masuk?

  • Unduh MicroG Dari Halaman Unduhan yang Sama.
  • Instal MicroG.
  • Setelah Buka dan Tambahkan Akun Google.
                                                                   
 Wajib Unduh MicroG dan instal, kalau tidak di instal, Aplikasi Youtub Pro tidak akan bisa dibuka atau FORCE CLOSE.

Youtube Pro
password ada di video




Post a Comment for "Youtube Pro APK 20.0 Versi Terbaru Gratis 2023"