Download Adobe Photoshop CS3 Portable 32/64bit

Download Adobe Photoshop CS3 portabel versi 64 bit & 32 bit untuk windows. Anda dapat mengunduhnya menggunakan google drive, Nah bagi anda yang masih membutuhkan versi ini lanjutkan membaca. Program ini dikenal memiliki tampilan yang sangat intuitif. Jadi siapapun yang belajar akan merasa mudah untuk mengedit foto secara profesional. Bahkan seiring berjalannya waktu, aplikasi ini mulai merambah profesi sebagai media desain grafis dan kanvas untuk menggambar. Jadi bukan hanya untuk mengedit foto. Program ini akan mampu menampung inspirasi desain Anda dengan mudah.


Belakangan program ini menuntut sumber daya komputer yang sangat besar. Tentunya dengan adanya update ini membuat para pengguna komputer low end menjadi keberatan. Nah untuk mengatasi masalah ini tentunya harus menggunakan PS versi lama. Selain memiliki kebutuhan resource yang rendah, PS jadul juga jauh lebih ringan. Program ini sangat cocok untuk komputer PC atau laptop yang memiliki spesifikasi menengah ke bawah, agak rendah. Ingin mencoba perangkat lunak ini? Unduh Photoshop CS3 Portabel secara gratis.



Silahkan lihat di Adobe Photoshop CS3 portabel:

Adobe Photoshop mungkin adalah aplikasi pengeditan foto paling terkenal hingga saat ini. Adobe Photoshop Portable CS3 adalah aplikasi yang dapat digunakan di banyak sistem karena diinstal pada drive USB. Versi portabel Adobe Photoshop CS3 telah membawa lebih banyak keajaiban ke dalam pengeditan gambar. Ia memiliki Mercury Graphics Engine yang memungkinkan Anda tampil sangat cepat. Opsi blur baru telah diperkenalkan yang akan memungkinkan Anda untuk mengatur kedalaman blur dan untuk memilih bagian yang tepat dari gambar yang ingin Anda kembangkan.


Adobe photoshop CS3 juga bermanfaat untuk membuat film animasi dan tayangan sampingan. Alat grafis ini memiliki banyak kemampuan. Fungsi dan peran ini dapat membuat orang sederhana menjadi paket program perangkat lunak editor gambar yang ahli.


      Fitur:

  • Modifikasi langsung dan tidak merusak menggunakan panel koreksi.
  • Masker yang dapat diedit ulang, berbulu, dan dikontrol kepadatannya.
  • Peningkatan Auto-Blend dengan nada mulus dan warna.
  • panorama 360°.
  • Penskalaan Sadar Konten.
  • Tingkat industri yang diperluas.
  • Kamera Natural dengan modifikasi lokal dan sebagainya.
  • Hal Cerdas yang Ditingkatkan


 Ada 2 cara untuk melakukan Run as administrator:


1. Anda bisa klik kanan pada file .exe, pilih Run as administrator. (Anda harus melakukan ini setiap kali membuka program).


2. Klik kanan pada file .exe, pilih Properties, alihkan ke tab Compatibility, lalu centang kotak Run this program as administrator. (Atur ini untuk 1 kali, lalu Anda dapat mengklik dua kali untuk menjalankan program ini tanpa mengaturnya lagi). Ikuti apa yang saya lakukan di video untuk mengaturnya.


Unduh Adobe Photoshop CS3 portabel 32/64 bit

Post a Comment for "Download Adobe Photoshop CS3 Portable 32/64bit"