Settingan Blangko Undangan Salma Seri 186

      Jumpa lagi sobat percetakan, dipada postingan kali ini saya akan membagikan lagi, yaitu sebuah Template Settingan Blangko Undangan Salma Seri 186, Undangan type ini merupakan blangko model baru dari  Blangkonya Salma Seri 186


 Jika sobat percetakan menerima orderan undangan pernikahan Blangko type Salma Seri 186 tersebut.

Sebelum kamu download template Settingan Blangko Undangan Salma Seri 186 ini dan lanjut ke proses pencetakan, sebaiknya kamu memahami dulu spesifikasi undangan ini terlebih dahulu, biar kamu bisa menentukan ukuran kertas, plastik dan jenis printernya.

Spesifikias Blangko Undangan Salma Seri 186

  • Ukuran Terlipat : 13 x 18 (Cm)
  • Ukuran Plastik : 13,5 x 22 (Cm)
  • Jenis Kertas : BC
  • Jenis Blangko : Softcover
  • Foil : NO
Dari spesifikasi yang telah saya sebutkan diatas, maka undangan blangko Salma Seri 186 ini bisa di cetak menggunakan printer A4 dengan menggunakan tinta dye/bisa menggunakan tinta Artpaper.
Untuk harganya sendiri/harga kertas blangko undanga Salma Seri 186 yaitu kisaran Rp.370-an sampai Rp.1000-an saja, harga tersebut tergantung lokasi penjualan.

buat sobat percetakan yang membutuhakn file template blangko undangan Salma Seri 186 ini, bisa didownload melalui link dibawah ini ya.

Download Settingan Blangko Undangan Salma Seri 186



Petunjuk Penggunaan Settingan Blangko Undangan Salma Seri 186  :

  1. Buka file menggunakan aplikasih Corel
  2. Semua template settingan blangko undangan yang saya bagikan telah dilengkapi file font didalamnya, silahkan diinstal terlebih dahulu sebelum membuka file settingan blangkonya.

PASSWORD : pangestusalma186
Demikianlah informasi yang saya sampaikan , misalkan ada pertanyaan seputar ertikel settingan blangko undangan terbaru ini, silahkan anda menulis dikolom komentar ya...
Sekian dan terima kasih.

Salma dari saya...
salam Percetakan Dari cilacap...

Post a Comment for "Settingan Blangko Undangan Salma Seri 186"