Download Settingan Blangko Undangan Hepi Seri 283

Jumpa lagi sobat percetakan, oke pada postingan kali ini saya akan berbagi file settingan blangko undangan pernikahan type Hepi 283


Jika rekan-rekan menerima orderan undangan pernikahan  type Blangko Undangan Hepi 283.
Sebelum kamu download template settingan Blangko Undangan Hepi 283 ini dan lanjut ke proses pencetakan, sebaiknya kamu pahami dulu spesifikasi undangan ini terlebih dahu, biar kamu menentukan ukuran kertas, ukuran plastik dan jenis printer yg akan kamu gunakan nanti.

Spesifikasi Blangko undangan Hepi 283
  • Ukuran lipat : 10,9 x 18,8 (cm)
  • Ukuran terbuka : 19,9 x 18,8 (cm)
  • Ukuran Plastik : 11,5 x 22 (cm)
  • Jenis Kertas : BC
  • Foil : Tidak ada

Dari spesifikasi yang telah saya sebutkan di atas, maka Blangko Undangan Hepi Seri 283 ini bisa di cetak menggunakan printer A4 dengan menggunakan tinta dye.
Untuk harga Blangko Hepi 283 ini dijual dengan harga Rp.300,-an  hingga Rp.1000,-an saja tergantung lokasi lapak/penjualan.


Nah bagi kalian yang  lagi membutuhkan file template Blangko Undangan Hepi 283 ini, anda juga bisa download file template undangan ini melalui link dibawah ini.
Template blangko undangan ini saya buat menggunakan Software/Aplikasi CorelDraw X3 dengan format CDR, silahkan saja kamu buka file tersebut menggunakan Software/Aplikasi Corel Draw x3 ata juga bisa dibuka diversi atasnya. 


Download Settingan Blangko Undangan Hepi Seri 283

Preview Undangan Blangko Hepi Seri 283







Cara Menggunakan Template Blangko Undangan Hepi seri 283 :

  1. Buka file menggunakan Software/Aplikasi CorelDraw x3 atau Versi di atasnya juga bisa.
  2. Hampir semua Settingan Template Blangko undangan yang saya bagi udah saya lengkapi font di dalamnya / 1 paket, Silahkan instal terlebih dahulu sebelum membuka Template Settingan Blangko Undanganya.

Untuk Passwordnya : www.pangestupercetakan.com


Nah  itu dia Template Settingan Blangko Undangan Hepi 283.
Demikian informasi yang saya bagikan sbagikan, apabila ada pertanyaan seputar Template Settingan Blangko Undangan Hepi 283 ini, silahkan anda menulis di kolom komentar ya.
Sekian dan terima kasih.


Salam dari saya . . .
Salam Percetakan Dari Cilacap . . .

1 comment for "Download Settingan Blangko Undangan Hepi Seri 283"